Inilah Cara Perawatan Kecantikan Artis Korea Tanpa Oplas

Artis Korea sering kali diberitakan di media, demi bisa menjadi tampil cantik banyak sekali yang melakukan perubahan pada bagian wajahnya dengan melakukan operasi plastik atau oplas. Padahal tidak semua selebrtiti Korea melakukan hal semacam itu, melainkan dalam merawat kecantikannya hanya menggunakan beberapa produk kecantikan saja.

Lalu siapa sajakah mereka?
Berikut ini adalah beberapa artis Korea yang memiliki kecantikan tanpa melakukan operasi plastik:

  
Jin Ah (NaNa) After School

Kulit yang cantik bukan hanya menjadi salah satu hal yang utama bagi setiap anggota group band K-Pop, melainkan perawatan pada rambut juga menjadi sesuatu yang sangat penting. Dan hal semacam itu yang sering dilakukan oleh Jin Ah atau yang memiliki nama panggung NaNa dari After School.

“Aku menyiksa rambutku dengan selalu mengubah gaya dan warna rambut. Untuk merawatnya, aku mengaplikasikan minyak rambut,” tutur Jin Ah. Minyak favorit yang selama ini digunakan oleh NaNa adalah Moroccanoil Treatment Light yang memiliki khasiat dapat mencerahkan, melembapkan, dan menguatkan rambut.


Suzy Miss A

Selain Jin Ah dari Group After School, rahasia antikan yang sering dilakukan oleh Suzy Miss A adalah dengan aturan membersihkan 4-2-4 secara teratur. Artinya, empat menit pertama, Suzi merawat kecantikannya dengan membersihkan wajah mengunakan pembersih ol cleanser. Sebagai kekasih Lee Min Ho ini Suzi juga selalu tidak lupa melakukan pemijatan wajah saat menggunakannya. Setelah dilakukan pembilasan, Suzi mengaplikasikan sabun pembersih selama dua menit. Dan yang terahir kalinya, artis cantik Korea personil Miss A ini membilas wajahnya dengan air selama 4 menit. Dan kemudian mengeringkannya tanpa menggunakan kain handuk.

Artis Korea yang memiliki kecantikan alami tanpa operasi plastik berikutnya adalah Ahn So Hee. Selaku angota dari Girlband Wonder Gir ini dalam menjaga kecantikan kulitnya agar tetap mempesona hanya melkukan empat hal, yakni facial mist, menggunakan pelembab, masker dan juga memakai sunscreen agar klit senantiasa terjaga dari serangan panas matahari.


Yoon Eun Hye

Yoon Eun Hye, disamping memiliki kecantikan alami tanpa melakukan oplas, pemain serial drama Korea Princes Hours ini juga mengaku sangat malas melakukan perawata kecantikan padahal dari segi finansial sangatlah lebih dari cukup.

Namun, yang dilakukan Eun Hye hanyalah mengaplikasikan minyak pada wajah dan rambutnya menggunakan Mytic Oil. Selain itu, untuk kesehariannya, Eun Hye juga menggunakan lotion dan juga lipstik agar bisa membuatnya tampillebih bersinar. “Eksfoliasi kulit dan membersihkannya adalah hal yang sangat penting untuk menjaga kulit wajah,” katanya.

Jadi untuk menjaga agar selalu tampil cantik tidaklah harus melakukan operasi plastik, tapi manfaatkanlah beberapa kosmetik yang ada sepertihalnya yang dilakukan oleh artis-artis cantik Korea tersebut diatas.

Inilah Cara Perawatan Kecantikan Artis Korea Tanpa Oplas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andre