Windy Septia Meninggal - Bagaimanakah Nasib Kelanjutan Group Duo Sabun Colek

Duka mendalam dirasakan grup dangdut Duo Sabun Colek. Salah satu personelnya, Windy Septia meninggal dunia di usianya yang terbilang masih muda, yakni 21 tahun. Lantas bagaimanakah nasib group dangdut Duo Sabun Colek kedepan?


"Untuk sementara aku jalan sendiri dulu, sebenarnya ada additional tetapi kan harus cari yang pas. Dalam waktu dekat segera dicari penggantinya karena aku nggak mungkin tampil sendiri," ujar Dina Jazz, rekan duet mendiang Windy saat dihubungi Liputan6.com, baru-baru ini.

Selama sakit beberapa bulan terakhir, Windy memang digantikan Mesya untuk menemani Dina di atas panggung. Kala itu, Windy Septia meminta cuti untuk beristirahat demi kesembuhan penyakitnya.

Foto Windy Septia dan Dina Jazz, Group dangdut Duo Sabun Colek

"Waktu itu aku masih sempat manggung bareng Windy sebelum akhirnya cuti. Sakitnya sudah dari Februari lalu, makin parah setelah melahirkan anak pertamanya," lanjut Dina.

 Artis Dangdut Duo Sabun Colek

Personil group dangdut Duo Sabun Colek Windy Septia menghembuskan napas terakhirnya pada hari Jumat, 23 Oktober sekitar pukul 02: 00 WIB di RS Advant Bandung setelah berjuang melawan penyakit kelenjar getah bening yang dideritanya. Windy dimakamkan di kampung halamannya di Purwakarta, Jawa Barat.

Windy Septia Meninggal - Bagaimanakah Nasib Kelanjutan Group Duo Sabun Colek Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andre