7 Tanda Rekan Kerja Sedang Jatuh Hati Pada Anda

Cinta merupakan suatu perasaan yang wajar dan dimiliki oleh semua orang, dengan cinta orang bisa melakukan apapun walau sebenarnya bukanlah hal yang digemarinya. Dengan cinta pula kehidupan akan terasa sempurna. Keunikan dari cinta, bisa datang dari mana saja, dari siapa saja dan datangnya pun terkadang juga tak terkira. Mencintai ataupun dicintai sahabat dekat, orang yang baru saja dikenal bahkan dari rekan kerja sehari-hari. Dan itulah anugerah yang sulit untuk ditolak hati.

Nah, jika saat ini Anda sedang ragu apakah rekan kerja yang selama ini Anda kenal mulai jatuh hati pada Anda atau hanya sekedar ingin menjadi sahabat dekat saja, maka simaklah uraian beberapa tanda baik dari gerakan tubuh maupun ucapan yang akan menunjukkan bahwa rekan kerja saat ini sedang menaruh hati atau sedang jatuh cinta pada Anda.


Dan berikut ini adalah 7 tanda-tanda rekan kerja sedang jatuh cinta pada Anda.

1. Sering mengajak ngobrol


Seorang rekan kerja yang mengajak ngobrol seputar masalah pekerjaan itu merupakan hal yang wajar dan seharusnya dilakukan agar hasil pekerjaan bisa maksimal. Namun, jika tiba-tiba saja rekan kerja Anda menjadi lebih sering mengajak ngobrol, baik masalah pekerjaan maupun persoalan-persoalan di luar pekerjaan. Mungkin Anda harus waspada, karena sebisa mungkin dia akan mengajak Anda untuk mengobrol disetiap ada kesempatan.

2. Curi-curi pandang

Sesekali memandang rekan kerja merupakan suatu hal yang wajar, namun jika ada seorang rekan kerja terlalu sering menatap Anda bahkan menatap Anda berkali-kali, kemungkinan besar dia sedang jatuh cinta pada Anda.

3. Sering meminta pendapat Anda

Meminta pendapat entah itu hal kecil ataupun besar, jika pada masalah pekerjaan dan mencari Anda itu juga hal yang wajar. Namun, jika meminta pendapat di luar masalah pekerjaan, mungkin hal ini dilakukan karena dia menganggap Anda sebagai orang yang sangat penting dan spesial. Kemungkinan juga karena dia menginginkan kesempatan untuk bisa berbincang-bincang dan menatap Anda berlama-lama.

4. Rajin memberi pujian
Jika Anda sering mendapat pujian dari rekan kerja, tapi yang sebenarnya pekerjaan yang Anda lakukan merupakan pekerjaan yang tidak istimewa atau biasa-biasa saja. Mungkin dia sedang menaruh hati dan jatuh cinta pada Anda. Ingat, cinta bisa diekspresikan lewat pujian.

5. Terlalu sering berada di dekat Anda
Tanda lain dari seorang rekan kerja yang sedang jatuh hati pada Anda adalah dia terlalu sering berada di dekat Anda. Hal ini menunjukkan bahwa dia sangat tertarik dan menginginkan untuk selalu bersama.

6. Ringan tangan

Ringan tangan disini bukan berarti mudah memukul ataupun menampar Anda saat Anda melakukan kesalahan atau tidak bisa melakukan pekerjaan dengan sempurna. Melainkan dia akan merasa mudah sekali membantu jika Anda sedang merasakan kesulitan saat menyelesaikan pekerjaan. Meskipun sebenarnya pekerjaannya sendiri belum juga selesai, dia akan merasa senang hati untuk membantu dan mengutamakan Anda.

7. Sering menghubungi di luar pekerjaan

Kalau yang terakhir ini merupakan tanda-tanda yang sangat jelas sekali kalau dia sedang jatuh cinta pada anda. Selalu mengirim pesan diluar waktu kerja apalagi membahas hal-hal di luar pekerjaan.

Itulah 7 tanda-tanda bahwa rekan kerja saat ini sedang jatuh cinta pada Anda. Jika Anda masih sendiri maka siap-siaplah untuk menerimannya namun jika Anda sudah memiliki pujaan hati maka waspada dan barhati-hatilah. Jangan sampai tergoda dan memberikan harapan palsu kepada rekan kerja Anda. Karena, rekan kerja Anda yang bisa membuat hasil pekerjaan Anda menjadi maksimal.

7 Tanda Rekan Kerja Sedang Jatuh Hati Pada Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andre