Benarkah Wanita Usia 30-an Awal Terlihat Begitu Memikat? Apa Alasannya?

Semua wanita baik dari golongan bawah, menegah maupun atas pastinya ungin selalu anggun, awet muda, tampil cantik dan juga menawan. Namun, apa daya, semakin bertambahnya usia akan membuat garis-garis halus di wajah terus merambat hingga semakin lama membuat penampilan menjadi tampak tua. Dan itu sudah pasti.

Akan tetapi, jika Anda saat ini adalah wanita yang baru menginjak usia awal 30 tahunan janganlah berkecil hati. Sebab, sebuah hasil studi kini berpihak pada Anda. menurut survei yang dilakukan oleh Singles247.com terhadap wanita sebanyak 2000 responden berhasil merangkum, bahwa ternyata para wanita tersebut merasakan kenyamanan dan juga penuh percaya diri pada saat memasuki usia awal 30 tahunan.

Dari laporan tersebut, para responden yang terlibat dalam survei masing-masing berusia antara 16 sampai 60 tahunan dan terdiri dari kaum pria dan juga wanita. Diyakini, bahwa orang-orang dalam kisaran usia tersebut tepat berada dalam fase seksual.

Hasil dari survei menunjukkan bahwa para wanita akan merasa bisa tampil cantik, seksi dan penuh percaya diri pada saat mereka berusia 31 tahun. Pada usia tersebut, kepercayaan diri yang dimilikinya meningkat secara drastis sehingga akan berdampak baik pada penampilan sekaligus pendapat orang-orang di sekitar mereka.



“Usia 30-an, wanita sudah memiliki banyak pengalaman dalam kehidupan, terutama petualangan seksual. Perjalanan hidup, membuat wanita lebih bisa menerima kekurangan dan kelebihan pada diri sendiri. Mereka tak lagi khawatir dengan pendapat negatif orang lain,” ujar juru bicara Singles247.com.

Selain itu, dari hasil survei tersebut juga menunjukkan bahwasanya pada usia awal 30-an, kebanyakan para wanita sudah berada dalam situasi hubungan yang stabil. Dengan menempati pada kondisi tersebut, mereka bisa dengan bebas mengeksplorasi potensi diri, baik itu secara personal maupun secara profesional.

Sementara itu, dari hasil survei juga melampirkan informasi bahwa kaum perempuan kebanyakan merasa kurang percaya diri pada saat menginjak usia 25 tahun. Hal ini disebabkan karena wanita di pertengahan usia 20 tahunan terlalu banyak merasakan kehawatiran dan sering merasa tidak nyaman dengan tubuh mereka. Di usia tersebut mereka berada dalam fase eksperimental dan selalu saja masih memperdulikan pendapat-pendapat orang lain mengenai diri mereka, baik secara fisik maupun secara mental.

Benarkah Wanita Usia 30-an Awal Terlihat Begitu Memikat? Apa Alasannya? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andre